Kriminalitas Tangerang

Polisi Buru 'Begal Payudara' di Bintaro

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Tangerang - Kasus 'begal payudara; yang menimpa gadis 18 tahun di putaran restoran cepat saji McD Donalds Bintaro Sektor 9, Tanggerang Selatan, Kamis (8/8), tengah ditangani kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono mengatakan, telah membentuk tim pemburu pemuda berandal yang melakukan tindak pidana pelecehan itu.

"Saya sudah bentuk tim tangani kasus ini," kata Wibisono kepada wartawan di kantornya, Jumat (9/8).

Saat ini, tim sedang melakukan pengumpulan bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk meminta hasil rekaman CCTV dari lokasi terdekat dan resto cepat saji itu.

Warga sekitar bersaksi bahwa di lokasi tersebut kerap terjadi begal terhadap wanita muda yang melakukan jalan memutar balik. Seperti halnya yang dialami korban kemarin.

Saat itu korban hendak memutar balik menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, beberapa pemuda tanggung mengampiri dan ramai-ramai menggerayangi payudaranya.

Korban berteriak dan menangis. Warga berdatangan, para begundal itu tunggang langgang dihalau warga. Diduga pelaku merupakan dua 'pak ogah' yang kerap mengatur putaran balik di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top