Wartawan Gadungan Hajar Guru di Indramayu

publicanews - berita politik & hukumSuwigya (tengah), guru SMPN 2 Lelea, Indramayu, menunjukkan bukti laporan polisi, Senin (5/8). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Indramayu - Guru SMPN 2 Lelea Kabupaten Indramayu, Suwignya (49), melaporkan wartawan gadungan S (60) ke Polres Indramayu, Senin (5/8). Guru Bahasa Inggris itu ditinjau hidungnya hingga robek pada Jumat (2/8) lalu.

"Saya tidak kenal dia siapa, ngakunya itu wartawan tapi tidak menunjukkan identitas," ujar Suwignya kepada wartawan di Kantor Dewan Pendidikan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (5/8).

Menurut Suwignya, S dan temannya mendatanginya sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka menanyakan keberadaan Kepala Bagian Tata Usaha (TU). Korban pun menanyakan tujuan S bertemu Kabag TU karena merasa janggal, biasanya tamu bertemu kepala sekolah.

"Saya dianggap mempersulit dan berbelit saat pelaku akan bertemu tata usaha (TU)," kata Suwignya.

S marah dan merasa dipermainkan, ia kemudian mengikuti Suwignya yang mencoba mencari kepala sekolah. Tiba-tiba ia menempeleng berkali-kali dan menendang kaki korban.

"Saya langsung bangkit dan meminta bantuan sesama guru, tapi wartawan gadungan itu keburu pergi," Suwignya menambahkan.

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Dewan Pendidikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu untuk pendampingan laporan ke kepolisian. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top