Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswi IPB

publicanews - berita politik & hukumAmelia Ulfah Supandi (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Sukabumi - Pelaku pembunuhan dengan kekerasan terhadap mahasiswi IPB Amelia Ulfah Supandi (22) berhasil ditangkap. Personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota menangkap terduga pelaku pembunuh Amelia itu di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

"Penangkapan Jumat pagi pukul 08.00 WIB," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo kepada wartawan, Jumat (2/8) siang.

Namun, Susatyo tidak bersedia merinci mengenai penangkapan yang berlangsung pada Minggu (21/7) malam itu. "Masih dikembangkan," ia menambahkan.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polresta Sukabumi AKP Rizaldi Satri mengatakan penyidik telah mendapatkan sejumlah bukti yang mengarah pada pelaku sebagai orang yang dikenal korban.

Jasad Amelia ditemukan warga dalam kondisi setengah bugil di selokan kering, pinggir sawah, tidak jauh dari Jalan Sarasa, Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7) pagi.

Mahasiswi D3 IPB Bogor itu mengalami kekerasan. Di antara-barang yang ditemukan, ada sejumlah barang korban yang hilang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top