Jakarta

Polisi Seldiki Video Pria Makan Kucing Hidup

publicanews - berita politik & hukumVideo pria makan kucing hidup-hidup diduga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: tangkapan layar media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Heboh video pria makan kucing hidup-hidup terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Berikut isi postingan akun @jadetabek.info, Minggu (28/7) kemarin.

"Makan kucing hidup-hidup. Maaf kalau kita harus omong kasar maaf gak diblur karena ini sudah perbuatan setan terkutuk bapak ini memakan kucing hidup-hidup kejadian di Jakarta."

Polisi sudah turun tangan mengusut aksi tergolong sadis dan tidak berperikebintangan tersebut. Salah satu warganet menduga pria ini melakukannya untuk ilmu hitam. .

"Saya cari orangnya, anggota juga sudah nyari belum ketemu orangnya," ujar Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar kepada wartawan, Senin (29/7). "Latar belakang dia makan kucing kita belum tahu, apakah dia orang gila atau gimana, karena orangnya sudah tidak ada," ia menambahkan.

Dalam video itu tampak seorang pria mengenakan jaket cokelat dan topi biru sedang menyantap kucing di jalan. Lelaki paruh baya itu tampak lahap menggigit kucing yang dipegangnya hingga perutnya terburai. Mulutnya penuh darah.

"Masa suruh kita marah terus sama saudara. Tolong mengerti dulu," kata si pemakan kucing dalam videonya.

Akun @jadetabek.info juga menanyakan kepada warganet apabila ada yang mengenal si pelaku. "Please bantu identifikasi pelaku dlm video ini agar bisa ditindak lanjuti," katanya.

Sebagian warganet geram, mereka menyebut pria pemakan kucing itu adalah orang gila. "Orng sakti ini yg udah marah. Mna mngkin orang gila doyan kucing," ujar akun @shvnaringer. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top