Dua Remaja Pasuruan Offroad di Atas Kuburan

publicanews - berita politik & hukumAksi dua remaja melakukan offroad di atas kuburan di Desa Kebonrejo, Grati, Pasuruan, Jawa Timur. (Foto: tangkapan layar media sosial)
PUBLICANEWS, Pasuruan - Aksi memalukan ditunjukkan dua remaja yang bermanuver alias offroad dengan sepeda motor di atas tanah kuburan. Mereka sengaja merekam dan menyebarkannya ke media sosial. Salah satu pengunggahnya adalah akun Instagram @fakta.indo.

"Astagfirullah, beberapa pemuda ini dengan sengaja melewati makam menggunakan sepeda motor," tulis akan @fakta.indo dalam keterangan videonya, Rabu (24/7).

Terlihat dua remaja melintasi gundukan-gundukan makam di sebuah TPU di kawasan Pasuruan, Jawa Timur. Tidak terlihat penjaga makam yang mencegah.

"Auto kena azab," akun @afrizaldhysfn27 mengomentari.

"belom aje nih di keroyok sama aliansi pocong & kunti seindonesia raya," akun @masbayyyyy menimpali.

Polisi membenarkan aksi tak pantas itu terjadi di wilayah Pasuruan. "Benar, lokasi video itu di Desa Kebonrejo, Grati," kata Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto kepada wartawan di kantornya kemarin.

Endy sudah menginstruksikan anggotanya menyelidiki kasus tersebut. "Perkembangan lebih lanjut akan saya update," ujarnya.

Video tersebut viral di sejumlah media sosial. Banyak warganet yang membenarkan lokasi kejadian di Desa Kebonrejo. Mereka mengutuk aksi kedua pelaku. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top