Kriminalitas Serang

Suami Tikam Susi Susanti Karena Cemburu

publicanews - berita politik & hukumSusi Susanti (24) terkapar setelah mendapat 13 jahitan akibat ditikam suaminya di Kampung Cibiuk Langgar, Serang, Rabu (24/7). (Foto: istinewa)
PUBLICANEWS, Serang - Gara-gara cemburu Naim (33) menikam istrinya Susi Susanti (24) di rumahnya di Kampung Cibiuk Langgar Kabupaten Serang, Banten, Rabu (24/7) pagi. Sehari sebelumnya keduanya cekcok.

Kapolsek Carenang AKP Basar mengatakan, setelah pertengakaran pada Selasa (24/7) itu Naim meninggalkan rumah. Esoknya ia kembali dan melihat sang istri di rumah sendiri.

Saat itulah Naim gelap mata, ia lalu menikam Susi dengan sebilah pisau ke bagian leher. Belum puas, Naim mengambil golok di bawah ranjang dan berusaha menusuk perut korban.

Beruntung Susi selamat setelah tetangganya Basri menggagalkan niat Naim. Basri langsung membawa korban ke puskesmas.

"Korban mendapat 13 jahitan pada bagian bawah dagu. Sekarang masih dirawat di Puskesmas Carenang," Basar menjelaskan.

Kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang. "Masih diperiksa. (Kasus dilimpahkan) karena kewenangan penanganan selanjutnya ada di sana," ujar Basar.

Pelaku terancam tindak pidana Pasal 44 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Lekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pidana maksimal 15 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top