Kriminalitas Jakarta

Baru Bebas, Pesinetron Kris Hatta Kembali Ditahan

publicanews - berita politik & hukumKris Hatta saat dihadirkan dalam gelar kasus kasus dugaan penganiayaan di Polda Metro Jaya, Rabu (24/7). (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pesinetron Kris Hatta kembali ditangkap polisi karena diduga melakukan penganiayaan. Ia dicokok saat tidur di rumah kosnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) pagi.

"Saat ini masih diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di kantornya, Rabu (24/7).

Padahal, pria 30 tahun itu baru saja menghirup udara bebas, awal Juli, karena kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Kris diduga menganiaya Antony Hillenaar yang berupaya melerai temannya yang cekcok dengan artis FTV itu.

Korban terluka parah dan mengalami patah tulang hidung. "Tersangka emosi memukul korban mengenai hidung sampai berlumuran darah," Argo menambahkan.

Pemukulan itu terjadi di klub malam Dragonfly di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, pada 6 April 2019 sekitar pukul 03.30 WIB.

"Pelapor berusaha melerai, tapi belum sempat melerai, dia malah dipukul," kata Argo.

Atas perbuatannya, mantan kekasih Hilda Vitra itu mendekam 20 hari ke depan di Rutan Polda Metro Jaya. Polisi menjeratnya dengan Pasal 351 KUHP, dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara.

Kris sebelumnya dilaporkan ke polisi karena diduga memalsukan pernikahan dengan Hilda Vitra. Atas kasusnya itu, ia menjalani hukuman di Lapas Bulak Kapal, Bekasi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top