Warga Sukabumi Dikagetkan Penemuan Mayat dengan Rok Tersingkap

publicanews - berita politik & hukumMayat wanita tanpa identitas ditemukan di Kampung Bungbulang RT 002/005, Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7) pagi. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Sukabumi - Warga Sukabumi dihebohkan penemuan mayat wanita hampir bugil di Jalan Sarasa, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Senin (22/7) pagi. Mayat ditemukan warga yang hendak ke sawah pada pukul 06.30 WIB.

"Ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolres Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan di RSUD Syamsudin, tadi siang.

Korban berusia 25 - 30 tahun itu kondisinya memprihatinkan. Ia dalam keadaan telungkup dan badan miring ke kanan. "Rok terbuka, sementara ke atasnya pakaian kaus lengan panjang," ujar Susatyo.

Menurutnya, kematian wanita putih itu tidak wajar sehingga polisi meminta autopsi. Terdapat banyak darah di sekujur tubuh korban tanpa identitas itu.

"Ada dugaan bekas kekerasan, namun untuk memastikan nanti akan kita autopsi," ia menambahkan.

Awalnya saksi mata sempat ragu, saat didekati ternyata memang jasad perempuan setinggi 150 cm lebih. Petani itu melapor ke ketua RT dan dilanjutkan ke polisi.

Sayangnya, petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara tidak menemukan identitas di tubuh korban. Hanya pakaian yang masih bisa dikumpulkan jadi barang bukti.

"Kemeja cokelat dan kaus hitam. Roknya hitam bercorak, kerudung kotak warna warni, celana dalam hijau muda posisi di luar," Susatyo menjelaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top