Kriminalitas Palembang

Sopir Truk Tembak Pedagang Asongan dan Kabur

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Palembang - Seorang sopir truk diduga menembak pedagang asongan Muhammad Ridwan alias Dedek (37) di simpang Macan Lindungan Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (22/7).

"Korban tewas ditembak di bagian dada, sekitar pukul 11.30 WIB," kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Winara kepada wartawan di RS Bhayangkara, Senin (22/7).

Yon belum bisa memastikan identitas pelaku yang kabur setelah penembakan. Penyidik masih mendalami motif sopir menembak penjual minuman.

"Informasinya antara korban dan pelaku sempat cekcok. Setelah itu terjadilah penembakan, pelakunya langsung kabur," ujarnya.

Menurut Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni, ada kendala dalam penyelidikan karena tidak ada saksi yang melihat plat nomor kendaraan pelaku.

"Karena saksi dari jauh lihatnya. Terkait apakah ini pelaku pungli atau tidak belum bisa kita pastikan," Masnoni menegaskan.

Masnoni membenarkan lokasi kejadian sering terjadi pungli dan pemalakan dengan berbagai modus. "Tetapi memang tak pernah ada laporan karena kebanyakan sopir ini dari luar daerah," ujarnya.

Korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk keperluan visum luar. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top