Kriminalitas Pasuruan

Guru Gelar Seks Tukar Pasangan Digerebek

publicanews - berita politik & hukumPolda Jatim menggelar pengungkapan kasus tukar pasangan yang dikoordinir oeh oknum guru, di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (18/7). (Foto: infopol.news)
PUBLICANEWS, Surabaya - Polisi menangkap guru Agus Kusbiantoro (44) karena menggelar pesta seks tukar pasangan atau swinger di sebuah Vila Salsa, Pasuruan, Jawa Timur. Tukar pasangan bertajuk 'Happy Sex' tersebut dilakukan pada Minggu (14/7) dini hari.

"Tersangka melakukan Happy Sex secara bersama-sama di satu ruangan bersama pasutri dan nonpasutri," Kata Kanit V Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim Kompol Aldy Sulaiman dalam gelar perkara di kantornya, Surabaya, Kamis (18/7).

Agus mengundang peserta melalui grup WhatsApp dan Twitter. Banyak member tertarik sehingga Agus mengadakan pesta haram tersebut.

Para peminatnya dibebaskan bertukar pasangan. Oknum guru asal Sambikerep, Surabaya, itu juga menyediakan wanita panggilan ANT untuk melayani peserta yang tidak membawa pasangan.

"Setiap peserta membayar Rp 500 ribu untuk tempatnya. Mereka selalu bergantian," Aldy menjelaskan.

Guru Agus mengaku sudah menjalankan bisnis ini sejak Maret 2019. Ketika ia membuat grup tukar pasangan itu peminatnya langsung banyak.

"Banyak orang DM (direct message), biasanya para tamu menginginkan diadakan sebuah event atau party," ujar Agus saat dihadirkan dalam gelar kasus.

Puncaknya mereka menggelar pestasinger pada Sabtu (13/7) malam hingga polisi menggerebek pada Minggu (14/7) dini hari. Polisi mengamankan 7 orang dari vila di Genengsari, Desa Pecalukan, Prigen, Kabupaten Pasuruan, itu. Mereka terdiri dari empat pria dan tiga wanita.

"Jadi dari 7 orang itu satu pasangan saya, satu pasutri, satu lagi ada beberapa yang single yang menginginkan untuk ikut," Agus menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top