Kejaksaan Belum Terima Berkas Pilot Penampar Pegawai Hotel

publicanews - berita politik & hukumTersangka AGS, pilot Lion Air yang menganiaya pegawai Hotel La Lisa, Surabaya. (Foto: radarmalang.id)
PUBLICANEWS, Surabaya - Berkas kasus pilot Lion Air AGS (29) yang diduga menganiaya Ainur Rofiq (25), pegawai Hotel La Lisa, belum kembali ke Kejaksaan Negeri Surabaya. Kasi Pidana Umum Kejari Fariman Isandi Siregar mengatakan, berkas kasus masih di kepolisian.

"Kami masih menunggu penyidik untuk tahap dua dengan melimpahkan tersangka dan barang bukti," kata Fariman kepada wartawan di kantornya, Surabaya, Senin, (15/7).

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran memastikan jajarannya tidak mengulur waktu, saat ini penyidik sedang melengkapi barang bukti.

"Kami akan lakukan pelimpahan tahap dua kasus itu dalam waktu dekat ini," ujar Sudamiran di tempat terpisah.

Pilot Lion Air Penampar Resepsionis Hotel Resmi Tersangka

Sebelumnya sempat terjadi miskomunikasi, penyidik belum menerima surat dari Kejari yang menyatakan berkas belum lengkap.

Kasus ini bermula dari beredarnya video ketika AGS menampar AR di meja resepsionis Hotel La Lisa, Surabaya, pada 30 April 2019. Penyebabnya sepele, ia mengeluhkan layanan binatu. AR kemudian melaporkan penamparan tersebut Mapolrestabes Surabaya pada 3 Mei 2019. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top