Kriminalitas Jakarta

Polisi Buru Pemilik Jeep Rubicon Penabrak Panitia Lari 10K

publicanews - berita politik & hukumMassa didampingi anggota TNI meminta pemilik Jeep Rubicon penabrak panitia lomba lari turun dari mobil di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7). (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi mencari PDK, pemilik Jeep Rubicon yang menabrak panitia Milo Jakarta International 10K Lena Marissa di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, kasus tabrak lari ini masih dalam proses penyelidikan. "Pengemudinya masih dalam pencarian," ujar Nasir kepada wartawan di kantornya, Senin (15/7).

Pelaku PDK terancam dijerat dengan Pasal 310 ayat 3 tentang mengakibatkan korban luka berat. Ancaman hukumannya 5 tahun penjara. Saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Lena dari Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

"Kita belum tahu hasil medis, visumnya belum ditentukan apakah ini luka berat atau luka ringan," Nasir menambahkan.

Viral Jeep Rubicon Tabrak Pelari Milo Jakarta International 10K

Informasinya, korban mengalami luka pipi, dahi, bibir atas, hidung, kepala belakang, dan pinggang. PDK sempat mengantarkan Lena ke Rumah Sakit MMC, namun setelah itu ia menghilang.

"PDK masuk ke area yang steril dari kendaraan bermotor. Panitia dan masyarakat meminta berhenti saat mobil di kerumunan massa, tapi berhasil kabur," kata Basir.

Pelarian pelaku di tengah-tengah massa sempat terekam peserta lari. Videonya pun viral di media sosial. Saat itu Lena naik sepeda motor Yamaha B 4983 TSA di Jalan HR Rasuna Said, sekitar pukul 03.24 WIB. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top