Dua Pria yang Menjadikan ABG Depok Budak Seks Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Depok - Tiga dari dua pria yang menjadikan gadis AF (17) sebagai budak seks dan narkoba telah ditangkap Kepolisian Depok, pada Jumat (12/7) pekan lalu. Keduanya, yakni Muhammad Sobar dan Ari Saputra, diamankan dua hari setelah AF berniat bunuh diri dari jembatan penyebarangan orang (JPO) Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat.

"Sobar diamankan di kontrakannya jam 21.30 WIB, dan Ari diamankan pada saat menyetir angkot 112 jurusan terminal Depok-Kampung Rambutan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan di kantornya, Senin (15/7) siang.

Kasubag Humas Polresta AKP Firdaus menambahkan, AF diperkosa Sobar dab Ari setelah dipaksa mengisap sabu dan minuman keras di rumah kontrakan Sobar di Gang Mujar, Citayam, Pancoran Mas, Depok. Setelah itu AF disuruh membeli pembalut.

"Korban ke JPO dan berteriak-teriak," Firdaus menjelaskan.

Dijadikan Budak Seks, Gadis 17 Tahun Hendak Bunuh Diri

Beruntung AF tak sampai jatuh ke aspal jalanan, ia tersangkut di besi JPO. Petugas Satpol PP yang membuntutinya sejak dari terminal berhasil mengamankannya dan menyerahkan ke polisi. Menurut Kasi Transmastibum Satpol PP Kota Depok Agus Muhamad, petugas curiga karena AF berlari dari terminal menuju JPO sambil berteriak-teriak.

Berdasar penyelidikan polisi diketahui AF dititipkan ibunya kepada Sobar. Namun, ternyata ABG malang itu malah menjadi korban pelampiasan nafsunya. Bahkan, pelaku kerap menjual AF kepada pria hidung belang. Ia juga memaksa AF menjual narkoba.

Depresi berat yang dialami AF membuatnya nekat hendak bunuh diri. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top