Ditangkap, Pemuda Sidoarjo Aniaya dan Sembunyikan Pacar 10 Hari

publicanews - berita politik & hukumDebi korban penganiayan dan penculikan pacar. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Sidoarjo - Faisal Abdurrahman (22), pemuda asal Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ditangkap petugas setelah hidup bersama dengan kekasihnya Debi Anggun Larasati (20) selama 10 hari. Orangtua Debi melapor ke Mapolsek Waru bahwa anaknya hilang.

Kasus hilangnya Debi sempat viral di media sosial. Polisi yang melakukan penyelidikan mendapat informasi bahwa Debi dibawa kabur Faisal ke Surabaya. Keduanya hidup bersama dalam satu tempat kos.

Polisi kemudian mengamankan pasangan ini pada Senin (9/7) malam. Berdasar pemeriksaan diketahui mereka kabur ke Surabaya karena takut mendapat amukan orangtua Debi. Pasalnya, Debi dalam kondisi lebam di wajah dan tubuh akibat dianiaya Faisal.

"Dia cemburu, kekasihnya kedapatan chating dengan pria lain," kata Kanit Reskrim Polsek Waru Sidoarjo Iptu Untoro, Kamis (11/7).

Meski keduanya kabur didasari suka sama suka, polisi tetap memproses Faisal karena tindak pidana penganiayaan. Debi sudah dikembalikan kepada orangtuanya, sedangkan Faisal diinapkan di sel tahan Polsek Waru-Sidoarjo. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top