Usai Diperiksa 12 Jam, Rey Utami-Pablo Dinaikkan Mobil Tahanan

publicanews - berita politik & hukumRey Utami dan Pablo Benua saat menaiki mobil tahanan usai diperiksa Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selama 12 jam sejak Rabu (10/7) hingga Kamis (11/7) dini hari. (Foto: beepdo.com)
PUBLICANEWS, Jakarta - Seusai menjalani pemeriksaan 12 jam sejak Rabu (10/7), pasangan selebritas Rey Utami dan Pablo Benua dinaikkan ke mobil tahanan Polda Metro Jaya. Pengacaranya Farhan Abbas meluruskan, kliennya bukan ditahan.

"Enggak (ditahan). Mereka mau periksa kesehatan karena cape. Mau pakai mobil atau jalan kaki, disiapkan mobil (tahanan). Kita mau bilang apa?" kata Farhat kepada wartawan, di Mapolda, Kamis (11/7).

Keduanya lalu diperiksa di kantor Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya. Farhat pun menjamin kliennya tidak akan kemana-mana. "Cuma di Pusdokkes, di belakang situ. Tujuannya ambil gambar di situ," ujarnya.

Saat ini Farhat masih menunggu nasib Rey dan Pablo. "Belum, ditahan apa enggak tunggu 1x24 jam," ia menambahkan.

Meski Rey dan Pablo berstatus tersangka, Farhat menegaskan keduanya tidak akan ditahan. Permintaan tersebut berdasar pertimbangan keluarga.

"Iya pasti (tidak ditahan), kan suami istri ini anaknya kan masih kecil," ujar Farhan.

Rey dan Pablo diperiksa sejak pukul 10.00 WIB hingga Kamis (11/7) pukul 04.00 WIB. Kasus ini bermula ketika Galih Ginanjar dinilai menghina mantan istrinya Fairuz A Rafiq melalui kanal berbagi video YouTube milik Rey.

Galih menyebut (maaf) 'Miss V' Fairuz bau ikan asin, meski belakangan ia membantah. Polisi telah menetapkan Galih sebagai tersangka, begitu pula dengan Pablo-Rey karena mereka mengunggah video penghinaan tersebut. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top