Kriminalitas Depok

Dijadikan Budak Seks, Gadis 17 Tahun Hendak Bunuh Diri

publicanews - berita politik & hukumGadis AF (17) mengalami depresi berat akibat sering diperkosa bergilir dan dipaksa konsumsi sabu oleh kerabatnya. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Depok - Gadis AF (17) yang ditemukan hendak bunuh diri dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Margonda, Beji, Depok, kemarin, mengalami depresi berat. Kepada petugas Satpol PP yang mengamankannya, AF mengaku korban perbudakan seks kerabatnya SBR.

"Korban baru saja kabur dari rumah kontrakan di kawasan Citayam, Depok. Selama ini dia dititip ibunya ke seorang pria," kata Kasi Transmastibum Satpol PP Kota Depok Agus Muhammad kepada wartawan di kantornya, Kamis (11/7).

Petugas Satpol PP kemudian membawa AF ke Dinas Sosial. AF mengaku SBR kerap mengancam jika kemauannya tidak dituruti, ia pun dipaksa mengonsumsi sabu di rumah kontrakan pelaku.

"Setiap habis makai sabu, korban selalu dipaksa melayani pelaku. Bahkan, teman-temannya pun ikutan," ujar Agus.

Sudah satu tahun ini AF diperlakukan sebagai budak seks oleh SBR dan teman-temannya. Ia terpaksa melakukan karena ibunya juga diancam.

"Saya enggak tahu kalau itu narkoba, dia (pelaku) bilangnya obat sakit kepala. Saya juga digilir tiga orang," AF bercerita.

Satpol PP akan berkoordinasi dengan Polresta Depok untuk mengusut kasus pelecehan tersebut. Sampai saat ini SBR dan teman-temannya masih berkeliaran.

"Setelah dibawa ke Dinsos Depok sepertinya dilaporkan ke Polres," Agus menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top