Kriminalitas Malang

Ayah Cabuli Anak Tiri Disaksikan Ibu Korban

publicanews - berita politik & hukumTersangka S yang mencabuli anak tirinya ketika diperiksa penyidik Polres Malang. (Foto: detik)
PUBLICANEWS, Malang - Entah apa yang ada di benak S (54), ia meminta istrinya menyaksikannya saat mencabuli anak bawaan sang istri. Malah S menyuruh istrinya memegangi anaknya agar tak berontak. S merudapaksa anak tirinya yang berusia 13 tahun itu sejak lama.

"Pelaku pertama melakukannya di kawasan Pantai Ungapan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, tahun 2012," kata Kanit PPA Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana kepada wartawan, Jumat (5/7).

Yulistiana menjelaskan, saat itu S mengajak, istri, dan anak tirinya berlibur. Di tempat piknik itulah awal S melakukan aksi bejatnya.

"Ibu korban tidak berdaya, korban dicabuli tersangka di hadapan ibu kandungnya," ujar Ipda Yuliana. "Alasan tersangka memantapkan ilmu yang dimiliki," ia menambahkan.

Kurang lebih S mencabuli korban tujuh kali. Tidak hanya di kawasan Pantai Ungapan, setelah itu ia juga melakukannya di rumah.

Polisi menjerat S dengan Pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Kini S mendekam di ruang tahanan Mapolres Malang. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top