Sopir Ugal-ugalan Acungkan Pisau di Banyuwangi

publicanews - berita politik & hukumMobil ugal-ugalan yang berhasil dihentikan petugas Polsek Bayuwangi. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Banyuwangi - Warga Banyuwangi dikejutkan aksi ugal-ugalan pengendara mobil Datsun Go di depan SDN 1 Lateng, Jumat (5/7) pagi. Pengendara tersebut juga mengacungkan dua pisau di Jalan Raya Basuki Rachmad itu sekitar pukul 10.30 WIB. Beruntung dua anggota Polsek Banyuwangi langsung mengamankan.

"Dua anggota kami mengeluarkan sopir dari kendaraan itu," ujar AKP Ali Masduki Kapolsek Kota Banyuwangi, seperti dikutip detik.

Aksi ugal-ugalan tersebut berawal di depan Hotel Anda. Sopir yang tidak diketahui identitasnya itu juga memarkirkan mobil bernopol P 1038 V di tengah jalan.

Ia lalu turun dari kendaraannya dan tiba-tiba mengacungkan pisau bak preman jalanan. Aipda Dodik Asmara dan Bripka Selamet dari Polsek Kota Banyuwangi langsung mengamankan pelaku.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang insiden ini. Pelaku dan mobil kita amankan di Mapolsek Kota," ujar Ali.

Pelaku sempat nyaris menabrak seorang pengguna jalan. Informasi ini dari pengakuan saksi mata, Noviansyah. "Saya langsung minggir ke tepi jalan. Saya ikuti mulai dari Mirah Hotel hingga Jalan Basuki Rachmad," kata Noviansyah.

Sebelum aksinya berakhir di depan SDN 1 Lateng, pelaku sempat berputar-putar. Saat itu pengedara mobil Datsun Go itu mengacungkan pisau.

"Pas ada polisi sempat mengacungkan dua pisau. Memang sempat melawan," Noviansyah menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top