Kriminalitas Yogyakarta

Dua Pria Tembak Pos Polisi di Kulonprogo

publicanews - berita politik & hukumKaca dealer kawasaki di Kulon Progo ditembak orang tak dikenal, 26 Maret 2019. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Yogayakarta - Pos polisi di simpang Siliwok, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kulonprogo, Yogyakarta, Kamis (4/3) sekitar pukul 04.00 WIB ditembak dua pria.

Tembakan tersebut membuat lubang menganga di kaca bangunan pos polisi di tepi jalan nasional Kulon Progo (DIY)-Purworejo (Jawa Tengah). Tidak ada korban dalam serangan itu, tidak ada petugas polisi berada di lokasi saat itu.

Saksi mata Marsono mengatakan, penembakan dilakuakan dua pria berboncengan dari arah Purworejo menuju Yogya. Setelah melakukan penembakan keduanya berbalik arah, kembali menuju Purworejo.

"Tiba-tiba terdengar suara mak blethak begitu dari arah kaca pos," ujar Marsono kepada wartawan, Kamis (4/7). Ia menambahkan, pelaku tidak mengenakan helm dan memakai baju bergaris.

Petugas yang melakukan olah TKP menemukan jenis peluru gotri sebanyak satu butir. Kapolsek Pengasih AKBP Salim mengatakan, polisi tidak berwenang memberikan keterangan.

Sebelumnya, penembakan juga terjadi di wilayah Kulonprogo pada 26 Maret 2019 lalu. Sebuah proyektil mimis, yaitu peluru senapan angin, ditemukan di sebuah dealer Kawasaki. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top