Roy 'Boomerang' Siap Maju Pilwalkot Surabaya

publicanews - berita politik & hukumRoy Jeconiah, eks Boomerang (tiga dari kanan) bersama rekan seniman di Surabaya. (Foto: Instagram/@jecovoxband)
PUBLICANEWS, Surabaya - Roy Jeconiah, eks vokalis grup band 'Boomerang' bertekad maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Surabaya 2020 menggantikan Tri Rismaharini.

Ia mendapat banyak dukungan dari kaum milenial hingga musisi dan seniman di Surabaya.

"Kami ingin Roy membangun Kota Surabaya yang pernah tercatat sebagai barometer musik rok Indonesia," kata perwakilan Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya Denny Irenk di Surabaya, Rabu (3/7).

Ia mengungkapkan, nama Roy cukup melegenda bagi pecinta musik di Surabaya. Denny cs juga berkomitmen untuk mengenalkan sang vokalis kepada masyarakat luas.

"Agar publik mengenal figur Roy Jeconiah secara detail dari banyak sisi akan kelebihannya untuk Kota Surabaya," ujarnya.

Menurut Denny, secara tidak langsung Roy telah melakukan pengenalan diri ke sejumlah daerah. Pelantun Pelangi itu membuka banyak saran dan masukan dari warga Surabaya.

"Namanya sudah didengungkan di warung-warung kopi, restoran-restoran, dan lobi-lobi hotel," Roy menjelaskan.

Dukungan dari para pecinta musik, seniman, dan anak-anak milenial Surabaya inilah yang memicu Roy berniat maju. Kandidat lainnya yang banyak disebut-sebit adalah Hisnu Sakti Buana dari PDIP, Fandi Utomo dari PKB, Zahrul Azhar Asad atau Gus Hans dari Golkar, dan Vinsensius Awey dari Nasdem.

Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin pun ikut ambil bagian dan bersaing dengan rocker asal Surabaya itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top