Dewi Perssik vs Keponakan

Buntut 'Kasus Dada Palsu', Dewi Perssik Tersangka

publicanews - berita politik & hukumDewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti saat masih akur. (Foto: Instagram/rosameldianti_)
PUBLICANEWS, Jakarta - Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan keponakan agaknya belum berakhir, meskipun almarhum ayahnya telah menyampaikan amanah untuk keduanya berdamai. Buktinya, penyidik Polres Metro Jakarta telah menetapkan Depe, panggilan wanita asal Jember, Jawa Timur, itu sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik Rosa Meldianti.

Kasus ini dilaporkan oleh Rosa, yang tak lain keponakan Depe. Pengacara Meldi, Rudi Kabunang, hari ini memenuhi panggilan penyidik untuk konfrimasi lebih lanjut.

"Sudah tersangka sejak Selasa pekan lalu. Ini kasus pencemaran nama baik, yang lapor Rosa Meldianti," kata Rudi kepada wartawan di Mapolres Metro Jaksel, Selasa (2/7).

Polisi akan memanggil pelantun Hikayat Cinta itu sebagai tersangka, namun belum diketahui jadwalnya. Rudi berhadap Depe kooperatif. Ia mengenyampingkan masalah keluarga.

"Yang pasti Polres Jakarta Selatan akan memanggil Depe sebagai tersangka. Masalah kekeluargaan adalah masalah lain," ujarnya.

Buntut Dada-Bokong KW, Dewi Perssik Lapor Polisi

Suami Depe, Angga Wijaya, mengaku sudah mengetahui status tersangka tersebut lewat media sosial. "Enggak mungkin enggak tahu," kata Angga saat dikonfirmasi oleh media secara terpisah.

Laporan Meldi ini merupakan 'serangan' balik setelah eks istri Saipul Jamil tersebut membawa perkara ini ke Polda Metro Jaya. Kasusnya sama, yakni pencemaran nama baik. Di Polda Metro Jaya, Meldi juga sudah tersangka.

Si 'Goyang Gergaji' tak terima atas unggahan Meldi, yang juga pedangdut, di Instagram yang bernada menghina bentuk tubuhnya. Sang tante keberatan disebut dada dan bokongnya palsu. Ia lalu melaporkan keponakan ke Polda pada 5 November 2018. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top