Kriminalitas Surabaya

Ditinggal Istri Pulang Kampung, Ayah Gauli Anak dan Merekamnya

publicanews - berita politik & hukumEndro Laksmono (38) ditangkap anggota Polrestabes Surabaya karena merudapaksa anak kandung di rumah kontrakannya. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Hanya karena ditinggal istri pulang kampung, Endro Laksmono (38) melampiaskan syahwatnya kepada anak kandungnya yang masih di bawah umur. Pria yang gemar nonton film porno itu kini menerima ganjarannya, ia dicokok polisi.

Ia melakukannya di rumahnya, daerah Wiyung, Surabaya, Jawa Timur, pada 2 Mei 2019 lalu. Jajaran Polrestabes Surabaya mendapatkan laporan dari Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP5A) Pemkot Surabaya.

"Setelah kami selidiki dan divisum ternyata benar anak ini disetubuhi oleh bapak kandungnya," ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni dalam gelar kasus di kantornya, Selasa (25/6)/

Polisi mengamankan ponsel Endro yang di dalamnya menyimpan video hubungan intimnya dengan sang istri. "Ada 15 video di dalam barang bukti tersangka," kata Ruth.

Endro yang dihadirkan di hadapan wartawan mengaku baru pertama kali melakukannya dengan anak. Sama seperti saat bersama istri, ia juga merekam saat meniduri putrinya.

"Iya saya video untuk saya lihat sendiri. Kalau sama istri juga didokumentasi, lalu kami lihat bersama," ujar Endro.

Korban merupakan anak dari istri pertamanya yang meninggal. Endro kemudian menikah lagi. Sejak pernikahan kedua, ia punya hobi aneh, yakni hobi merekam saat berhubungan intim.

Polisi menjerat Endro dengan Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top