Halal Bihalal Keluarga Besar Seknas Jokowi Ditutup Doa untuk Sidang MK

publicanews - berita politik & hukumMenteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara hadir dalam acara Halal Bihalal Seknas Jokowi di kantor Jalan Cirebon, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/6) malam. (Foto: Seknas Jokowi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Seknas Jokowi menggelar halal bihalal di kantor sekretariat pusat, Jalan Cirebon No 23 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/6) malam. Silaturahmi ini dihadiri perwakilan Dewan Pimpinan Provinsi seluruh Indonesia dan ratusan pengurus dari Jabodetabek.

"Ajang ini sebagai silaturahmi dan saling memaafkan antara keluarga besar Seknas Jokowi dengan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Ketua Panitia Sereida Tambunan dalam sambutannya.

Tema halal bihalal adalah 'Satu Hati Satu Kebersamaan Satu Keluarga Besar' Seknas Jokowi. Turut hadir Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Sereida mengatakan, halal bihalal menjadi momentum merekatkan persaudaraan dan merajut persatuan. Terpenting, ia menambahkan, menghilangkan permusuhan pasca pesta demokrasi 17 April lalu.

"Mari kita lanjutkan pembangunan dan siap terhadap tantangan-tantangan yang akan dihadapi," ujarnya.

Silaturahmi ini sekaligus menjadi sarana konsolidasi bagi seluruh relawan Jokowi-Ma'ruf. Sel mas meminta relawan mengawal roda pemerintahan dengan mengedepankan nilai-nilai kebangsaan.

Sereida menegaskan, perjuangan relawan tidak berhenti hanya pada proses pemilu namun turut mengawal masa kepemimpinan Jokowi hingga periode kedua selesai.

Selain ajang silaturahmi, di akhir acara Seknas Jokowi tidak lupa menggelar doa kelancaran bagi sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) agar berjalan lancar. Ia memastikan seluruh relawan tetap mengawal sampai putusan MK nanti.

"Kepada sesama organ pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, kita harus mengedepankan visi dan misi untuk pembangunan bangsa," Sereida menandaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. shes one the @siswandi25 Juni 2019 | 10:22:53

    Dengan adanya hambatan tidak mengendurkan semangat dan dukungan buat Jokowi - Ma'ruf menang ....

  2. Anak Gaul @gakasikah25 Juni 2019 | 06:17:39

    Mantab bro. Jokowi menang !

Back to Top