Mayat Perempuan di Tangerang Diduga Dibunuh

publicanews - berita politik & hukumMayat perempuan yang ditemukan di pinggir Jalan Kampung Babat, Desa Babat, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat (21/6). (Foto: Polres Tangsel)
PUBLICANEWS, Tangerang Selatan - Polisi menduga jasad perempuan yang ditemukan di pinggir Jalan Kampung Babat, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, kemarin karena dibunuh.

"Dugaan sementara pembunuhan di luar wilayah hukum Legok," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko kepada wartawan, Sabtu (22/6).

Tidak ada identitas apapun saat warga menemukan mayat tersebut di antara semak berlukar. Menurut Alexander, mayat wanita tersebut adalah wanita berusia 18 tahun.

Adapun ciri-cirinya adalah berambut hitam dan panjang lurus. Korban mengenakan sweeter tipis warna cokelat dan celana panjang putih.

Dari hasil penyelidikan awal di tempat kejadian perkara (TKP) polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. "Korban dalam kondisi leher, tangan dan kaki terikat tali rafia," ujar Alexander.

Petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang guna diotopsi. Saat ini polisi fokus mencari tahu identitas korban.

Saksi Istiana yang hendak memancing itu melihat mayat wanita tertelungkup itu pada Jumat (21/6) siang. "Bukan warga sini. Kemungkinan dibuangnya setelah jam salat Jumat," kata Istiana. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top