Kriminalitas Tasikmalaya

Wanita Pelaku Adegan Seks di Depan Bocah Ternyata Berstatus Istri Orang

publicanews - berita politik & hukumPasangan pelaku seks 'live' saat diperiksa di Mapolres Tasikmalaya, Jawa Barat. (Foto: wartapriangan)
PUBLICANEWS, Tasikmalaya - Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya menemukan fakta bahwa wanita L yang melakukan adegan seks live di depan bocah-bocah masih belum cerai dengan suami sebelumnya.

"Hubungan L dan E baru nikah secara agama (siri). Jadi L ini masuk kategori poliandri," kata Ketua KPAID Tasik Ato Rinanto, Kamis (20/9).

Menurut Ato, pria E (25) tercatat telah menikah dua kali. Sedangkan wanita L (24) sudah menikah tiga kali, yang terakhir belum berstatus resmi cerai.

Ato menjelaskan, perkawinan L dengan suami sebelumnya dikarunia dua orang anak. Saat ini anak-anak mereka tinggal bersama E yang belum memiliki anak.

KPAID saat ini masih fokus untuk konseling dan pemulihan psikis kelima bocah SD yang menyaksikan langsung hubungan intim L dan E. Akibat menonton persetubuhan L dan E berulang kali, ada beberapa anak memperlihatkan tindakan menyimpang atau cabul pada balita tetangganya.

Anak Pasutri Adegan Ranjang Live Ikut Nonton

Polres Tasikmalaya telah menetapkan L dan E sebagai tersangka dugaan memamerkan hubungan seks di depan sejumlah bocah lelaki usia sekolah dasar.

Kasatresrkim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadan Sudiantoro mengatakan, pasangan warga Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tersebut terancam hukuman hingga 10 tahun penjara.

"Ada dua alat bukti. Kalau diuraikan ya enggak bagus juga ya," ujar Dadan.

Dadan menyebutkan saat beradegan ranjang kedua tersangka mengenakan tarif kepada para bocah dari mulai berupa uang, mie instan, kopi, hingga rokok. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top