Kriminalitas Tasikmalaya

Pasutri Tontonkan Adegan Seks di Depan Bocah Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Tasikmalaya - Pasangan suami istri (pasutri) E dan L yang mempertontonkan hubungan intim secara live kepada enam bocah dicokok petugas Polres Tasikmalaya, Jawa Barat. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, Selasa (18/6), mengatakan sudah mengamankan pasangan berusia 25 dan 24 tahun itu.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan itu tetapi keduanya menolak mengakui telah melakukan perbuatan tidak senonoh itu. "Ya itu sih biarin dia enggak ngaku. Makanya masih dalam pemeriksaan kita," kata Febry, sore ini.

Sebelumnya, kabar mempertontonkan adegan ranjang itu disampaikan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya. Menurut Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto tontonan syur itu dilakukan pada malam hari saat Ramadhan lalu.

Ada enam anak laki-laki yang menonton adegan panas itu. menurut Ato tidak hanya sekali. Bocah-bocah yang belum lulus SD itu setiap kali menonton diwajibkan membawa uang lima ribu rupiah, mi instan, kopi dan rokok.

"Ada semacam kewajiban membayar oleh anak-anak itu," kata Ato.

Keenam bocah itu masih tercatat satu kampung dengan pasutri tersebut di salah satu desa di Tasikmalaya, Jawa Barat. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top