Kriminalitas Tangerang

Nyamar Wanita Bergincu, Pemuda ini Nyolong Baju Perempuan

publicanews - berita politik & hukumSulion yang menyamar sebagai wanita untuk mengambil pakaian perempuan di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Tangerang - Sepintas melihat wajahnya orang tak akan menduga bila di balik sosok seragam akademi kebidanan (Akbid) dengan jilbab dan rias wajah itu ternyata seorang pria. Pemuda bernama Sulion itu tertangkap basah mencuri pakaian perempuan di jemuran rumah kos di Jalan Dr Sitanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat pagi, pekan lalu.

Sulion ditangkap pemilik kos Ningsih yang curiga dengan perawakan Sulion yang mengenakan seragam mahasiswi Akbid itu.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rohim mengatakan pemilik kos sempat membuka jilbab tersangka. "Setelah dibuka, ternyata pelaku adalah seorang laki-laki," kata Abdul kepada wartawan, Selasa (18/6).

Saat itu, pelaku sempat berniat kabur tetapi Ningsih berteriak sehingga mengundang perhatian banyak warga. Pelaku yang berusia 28 tahun itu tak bisa berkutik.

Menurut Abdul, selain mengenakan seragam Akbid perempuan plus jilbabnya, Sulion juga bergincu. Tak hanya itu, ia mengenakan bra dan celana dalam perempuan.

Polisi belum mengungkap motif Sulion menyamar jadi wanita dan menggasak baju-baju khusus perempuan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top