Kriminalitas Bali

Buntut Foto 'Masukin Timun', Polisi Datangi Rumah Bidan NW

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Jembrana - Meski belum ada laporan kasus foto syur bidan NW, polisi melakukan rangkaian penyelidikan. Salah satunya mendatangi rumah eks bidan Puskesmas I Pekutatan, Jembrana, Bali, tersebut.

"Kami ingin memastikan kebenaran foto yang beredar di media sosial itu," kata Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita di Mapolres Jembrana, Kamis (13/6).

Namun, Yogie tidak menjelaskan hasil pertemuan dengan sang bidan, termasuk memastikan bahwa foto yang menghebohkan itu benar dilakukan NW. Yogie mengatakan masih melacak keberadaan pria yang diduga melakukan percakapan video lewat layanan WhastApp itu.

Seperti diketahui, warga Jembrana dihebohkan dengan beredarnya tiga foto NW tanpa busana. Yang membuat heboh karena ketiga pose NW rergolong 'kelewatan'. Dalam foto pertama, NW terlihat memegangi organ intimnya. Foto kedua ia bersandar di tembok, diduga kamarnya, sambil memegangi payudara kiri. Foto ketiga ia memasukkan mentimun di Mrs V.

Ketiga foto tak senonoh itu merupakan hasil tangkapan layar video, diduga diambil ketika NW dan pasangannya melakuan percakapan video melalui WhatsApp. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top