Prostitusi Artis

Pengacara Vanessa Angel Sebut Kasus Kliennya Tidak Jelas

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel dalam sidang tertutup di PN Surabaya, Rabu (12/6). (Foto: Surabaya.net)
PUBLICANEWS, Surabaya - Tim penasihat hukum menilai kasus Vanessa Angel penuh ketidakjelasan. Misalnya, nama pengusaha pemesan artis FTV itu berubah-ubah hingga tiga kali berita acara pemeriksaan (BAP), mulai dari Fajar, Rian Susanto, lalu Rian Subroto.

Abdul Malik, tim pengacara Vanessa, mengatakan, kliennya mengenal pria hidung belang itu dengan nama Fajar. "Ini terjadi karena saat berkenalan di hotel, Rian mengaku bernama Fajar," ujar Malik seusai sidang tertutup di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (12/6).

Polisi tidak pernah mempertemukan Vanessa dengan Rian alias Fajar selama pemeriksaan di Polda Jatim. "Ada tiga kali BAP, mulai dari berstatus saksi sampai kemudian menjadi tersangka, barulah muncul nama Rian Subroto," kata Malik.

Dalam sidang, Vanessa juga menyatakan keberatan didakwa melanggar Undang-undang ITE. Menurut anggota tim penasihat lainnya, Milan Lubis, konten pornografi tersebut adalah percakapan atau chat pribadi Vanessa dengan mucikari Siska.

"Jadi itu tidak melanggar Undang-undang ITE," ujar Milano.

Milano pun berkali-kali menegaskan kliennya pantas dibebaskan dari segala dakwaan yang dianggap tidak ada unsur kejelasan perkara. "Vanessa harus bebas. Karena kasus ini memang tidak ada. Kasus ini memang tidak jelas," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top