Kriminalitas Bali

Viral Foto Syur Bidan Mainin Mentimun Gegerkan Jembrana

publicanews - berita politik & hukumFoto syur bidan NW yang viral di Bali. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Bali - Kepolisian tengah mendalami kasus tersebarnya foto bugil bidan Puskesmas di Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali. Bahkan, foto tersebut dinilai tak senonoh karena mempertontonkan pemuasan libido dengan mentimun.

Kasatreskrim Polres Jembrana Ajun Komisaris Yogie Pramagita mengatakan belum menerima laporan kasus itu. Namun, polisi akan segera melacak pelaku penyebar, termasuk wanita bidan tersebut.

"Pengunggah ataupun yang ada dalam foto itu akan diberikan sanksi karena sudah memalukan," ujarnya di Jembrana, Rabu (12/6).

Namun Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Jembrana Putu Suasta mengakui bahwa bidan tersebut berinisial NW. "Bidan NW sudah mundur per 1 Juni 2019 lalu," katanya.

Putu tidak bersedia mengungkap alasan mundurnya NW yang ternyata berstatus pegawai kontrak Puskesmas I Pekutatan. Beberapa foto yang beredar tersebut merupakan hasil tangkapan layar video, diduga diambil ketika NW dan pasangannya melakuan percakapan video melalui WhatsApp.

Menurut warga, penyebar foto panas itu diduga pria selingkuhan sang bidan. Tujuannya adalah memeras korban sebesar Rp 30 juta dengan ancaman akan menyebarkan foto bugil ke media sosial. Meski sudah diberi Rp 10 juta, si pria tetap mengunggahnya melalui akun Facebook. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top