Kriminalitas Bogor

Polisi Masih Cari Pelempar Bom Molotov Mobil Patroli

publicanews - berita politik & hukumMobil patroli Polsek Bojonggede yang dilempari bom molotov di parkiran Alfa Midi di Jalan Raya Abdul Halim, Bojonggede, Bogor, Selasa (11/6) dini hari. (Foto: Polsek Bojonggede)
PUBLICANEWS, Bogor - Polisi mengalami kendala dalam penyelidikan kasus pelemparan bom molotov ke mobil patroli Polsek Bojonggede pada Selasa (11/6) dini hari kemarin. Pasalnya, kondisi sekitar gelap dan CCTV tidak bisa menangkap sosok pelaku dengan jelas.

"Di situ ada kamera pengawas yang terpasang di minimarket. Kita cek dulu," ujar Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga di kantornya, Rabu (12/6). Saat ini, ia menambahkan, polisi masih fokus memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti.

Mobil patroli dengan nomor 8703 tersebut diparkir di Alfa Midi, Jalan Raya Abdul Halim, Kedung Waringin, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, saat minimarket tersebut sudah tutup.

Bom Molotov Dilempar ke Mobil Patroli Polisi di Bogor

Kaca mobil bagian kiri pecah, bangku depan hangus. Kejadian tersebut diketahui dua anggota Polsek Bojonggede, yakni Aipda Heri Budi dan Brigadir Samara.

Heri yang memeriksa menemukan batu serta tiga botol bensin membakar jok depan. Mobil sudah dibawa ke Polsek beserta sejumlah barang bukti yang ada di area parkir Alfa Midi.

Menurut saksi Royyan, salah satu warga, mobil patroli tersebut memang sering parkir di minimarket yang biasa tutup pukul 23.00 WIB itu. "Kawasannya padahal ramai setiap harinya. Ini jalan lintas masyarakat yang arah ke Parung," kata Royyan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top