Bom Molotov Dilempar ke Mobil Patroli Polisi di Bogor

publicanews - berita politik & hukumMobil polisi yang dilempar bom molotov di Jalan H. Abdul Halim, Perum Gaperi Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Bogor - Mobil patroli polisi milik Polsek Bojong Gede dirusak dan dilempar bom molotov pada Selasa (11/6) dini hari. Insiden ini terjadi di area parkir sebuah minimarket di Jalan H. Abdul Halim, Perum Gaperi, Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai perusakan mobil patroli tersebut.

Berdasar rekaman CCTV terlihat tiga orang pelaku mengendarai satu sepeda motor. Mereka melempar bom molotov dan batu ke arah mobil patroli tersebut.

Petugas parkir Royyan mengatakan, polisi telah memeriksa lokasi kejadian dan membawa sejumlah barang bukti. Mobil mengalami kerusakan pada kaca kiri dan jok terbakar.

"Barang yang dibawa itu ada bekas bom molotov dan batu besar. Saya saja baru dimintai keterangan sama polisi," kata Royyan, Rabu (12/6).

Royyan menambahkan, mobil patroli polisi memang setiap hari diparkir di lokasi tersebut. Sementara minimarket tersebut buka pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top