Kriminalitas Pasuruan

Ajak Kencan, Pacar Digilir di Gubuk Sawah

publicanews - berita politik & hukumPolresta Pasuruan menangkap pelaku pemerkosa gadis 17 tahun di Desa Dompo, Kecamatan Kraton. (Foto: jatimnow)
PUBLICANEWS, Pasuruan - Remaja Dyt (17), asal Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, tega memperkosa pacarnya bersama empat temannya di sebuah gubuk sawah di Desa Dompo, Kecamatan Kraton. Peristiwa ini terjadi saat Ramadan lalu, 26 Mei.

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polresta Pasuruan Iptu Suwondo malam kejadian itu merupakan kencan pertama Dyt dengan gadis 17 tahun itu. Mereka berkenalan lewat Facebook sebulan sebelumnya.

Dyt mengajak korban berkeliling kota Pasuruan dan bertemu empat temannya. Karena sudah terlalu malam, korban minta Dot mengantarnya pulang.

"Justru pelaku mengarahkan motornya ke lokasi persawahan," ujar Suwondo di kantornya, Selasa (11/6).

Korban lalu diajak pelaku ke gubuk tengah sawah dan memperkosanya bergiliran dengan empat temannya. Setelah itu para begundal itu mengambil uang dan perhiasan milik korban.

Pagi harinya, korban yang masih lemas ditolong warga dan diantar ke sebuah minimarket di Jalan Panglima Sudirman. Korban menelepon orang tuanya sehingga kasus tersebut dilaporkan ke polisi pada 27 Mei 2019.

"10 hari kemarin kami menangkap pacar korban. Empat lainnya masih buron," Suwondo menjelaskan.

Saat ini pelaku mendekam di tahanan Polres Pasuruan. Polisi masih mencari keberadaan empat temannya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top