Istri Ajak Satpol PP Gerebek Suami di Hotel Kediri

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Kediri - Wanita berinisial DN (20) melaporkan perselingkuhan suaminya AM (26) ke Markas Satpol PP Kota Kediri, Jawa Timur, Senin kemarin. Bahkan, ia meminta satpol PP menemaninya menggerebek sang suami yang tengah ngamar di sebuah hotel di Kota Kediri, saat itu juga.

"Perempuan tersebut mengadukan suaminya yang diduga telah menjalin hubungan asmara dengan WIL-nya,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid, Selasa (11/6).

Petugas PP pun menemani DN dan bergegas menuju hotel yang disebutkan. Tak lupa, petugas mengajak Ketua RT tempat tinggal DN di Kecamatan Pesantren, Kediri, sebagai saksi.

Saat rombongan Satpol PP bersama DN dan Ketua RT tiba di Hotel PA, mereka hanya menemukan kamar yang kosong. AM dan teman wanitanya berhasil kabur ketika mengetahui ada petugas di hotel tersebut.

Meskipun tidak berhasil menangkap basah perselingkuhan AM, tetapi niat DN sudah bulat untuk mengajukan gugatan cerai. Alasannya, ia kerap mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia juga melaporkan tidak dinafkahi lahir dan batin selama setahun terakhir. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top