Foto Bersama TW di Rumah Megawati, Wayan Koster Disoal Reklamasi Benoa

publicanews - berita politik & hukumMegawati Soekarnoputri bersama Tommy Winata, Wayan Koster berdiri di ujung kanan. (Foto: Twitter/@JRX_SID)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pentolan penolak pembangunan reklamasi Teluk Benoa, Bali, Jerinx 'SID' mengunggah foto taipan Tommy Winata (TW) duduk bersama Megawati Soekarnoputri. Ikut hadir Gubernur Bali Wayan Koster.

"Kemarin TW, bos Artha Graha pemodal reklamasi Teluk Benoa, bersama Megawati dan Gubernur Bali Wyn Koster. Silakan simpulkan," tulis Jerinx lewat akun Twitter @JRX_SID, Senin (10/6).

Dalam foto tampak Ketua Umum PDIP Megawati, Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan Tommy Winata duduk mengelilingi satu meja bundar. Gubernur Koster terlihat berdiri di pojok sebelah kanan.

Drummer band punk asal Bali, Superman Is Dead (SID), Jerinx a.k.a JRX alias I Gede Ari Astina itu mengingatkan bahwa dasar reklamasi adalah Perpres 51/2014 yang diteken Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Saya berlebihan? Gapapa, toh jika Bali hancur kalian ga nyaman lagi berlibur ke Bali," ujarnya.

Sementara itu, Koster menjelaskan mengenai foto tersebut sebagai suatu kebetulan semata. Ia bersama rombongan bupati-wakil bupati se-Bali dari PDIP silaturahmi menyambut Idul Fitri di rumah Mega di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya datang ya memang sudah ada tamu di meja beliau, lantas saya bersalaman sama ibu dan saya tidak ngobrol lain selain halalbihalal. Jadi jangan saya dikaitkan dengan urusan orang lain gitu," kata Koster.

Koster mengungkap kembali sikapnya yang menolak reklamasi di Bali. "Kok ada aja orang usil mengaitkan saya sama reklamasi? Saya bilang sudah setop, nggak ada," politikus PDIP itu menegaskan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. WE_A @WandiAli10 Juni 2019 | 22:07:16

    Kalopin sdh berubah sikap, gak papa juga kok.

Back to Top