Kasus Prostitusi Artis Vanessa Angel akan Difilmkan

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Kasus prostitusi yang menjerat artis Vanessa Angel bakal diangkat ke layar lebar. Hal ini diutarakan Endang Suhartini alias Siska, salah satu mucikari terdakwa kasus ini. Siska diketahui telah selesai menjalani masa penahanan.

Menurutnya, film akan meceritakan saat polisi menggerebek Vanessa di hotel, kehidupan dalam rumah tahanan (Rutan) hingga siapa sosok Rian Subroto, pengusaha yang ‘memesan’ artis FTV tersebut.

"Film ini akan mengangkat kasus yang kami alami. Masalah muncikari (prostitusi). Tak semua yang bersalah itu bersalah. Tolong dilihat dulu, diteliti apa ini benar atau tidak,” ujar Siska di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (7/6).

Siska berharap publik dapat menilai kasus prostitusi online itu melalui film yang akan diproduksi tersebut. Menurutnya, banyak kejanggalan yang ia rasakan saat proses persidangan.

"Kami ingin ceritakan bagaimana kami menerima tuduhan, dihujat-hujat sampai nangis-nangis. Malu pokoknya, sampai enggak bisa berkata-kata lagi. Saya menderita sekali hingga sempat merasa hidup sampai di sini aja,” katanya.

Siska menjelaskan, ide untuk mengangkat kasus mereka ke layar lebar tercetus saat ia masih menjalani penahanan di Rutan Kelas I Medaeng, Surabaya. Saat ini ia tengah menanti sponsor untuk pendanaan dalam produksinya.

Mengenai calon pemain, mereka yang ditersangkakan dalam kasus dugaan bisnis esek-esek daring ini semua siap untuk terlibat.

“Kami harap ini dapat terealisasi dan proses syutingnya setelah Vanesa Angel keluar dari masa tahanan,” Siska menandaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top