Idul Fitri di Rutan Medaeng, Dhani Sendirian di Dalam Sel

publicanews - berita politik & hukumAhmad Dhani saat diperiksa sebelum dipindahkan ke Rutan Medaeng, Sidoarjo. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Sidoarjo - Terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani tidak tampak saat Rutan Kelas I Medaeng, Sidoarjo, mengadakan kegiatan perayaan Idul Fitri.

Suami penyanyi Mulan Jameela itu tidak ikut salat Idul Fitri, ia hanya berdiam diri di dalam sel. "Walau semua pintu (sel) sudah dibuka tak tampak dia keluar," Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Medaeng, Ahmad Nuridukha kepada wartawan, Rabu (5/6).

Dhani bahkan tidak tercatat menerima tamu atau kunjungan dari keluarga atau kerabatnya. "Kalau ada ya pasti sudah ramai. Rencananya memang ada yang mau jenguk tapi ya enggak ada," ujarnya.

Lalu bagaimana proses permintaannya untuk pemindahan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur? Nuridukha mengaku belum mendapatkan informasi soal itu. 

Hal senada disampaikan salah satu sahabat Dhani, Siti Rafika. Ia mengatakan pendiri grup musik Dewa 19 itu tengah sakit. "Benar, Mas Dhani enggak ikut salat Id. Asam uratnya kambuh," Rafika menambahkan.

Hari ini, ujar Rafika, keluarga Ahmad Dhani tidak menjenguk karena ibundanya menggelar open house di Jakarta.

"Keluarga mas Dhani di Jakarta semua, karena ibunya Dhani Joyce Kohler membuka open house. Jadi tidak ada keluarga yang datang hari ini," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top