Seknas Jokowi Jawa Timur Kutuk Bom Kartasura

publicanews - berita politik & hukumKetua Seknas Jokowi Jawa Timur Sapto Raharjanto. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Seknas Jokowi Jawa Timur mengutuk keras teror bom di pos polisi Kartasura Sukoharjo Jawa Tengah. Ketua Seknas Jokowi Jawa Timur Sapto Raharjanto dalam rilisnya kepada Publicanews, Selasa (4/6), mengatakan bulan suci Ramadan seharusnya umat islam bisa beribadah dengan tenang dan khusyuk.

Apalagi aksi terorisme ini terjadi sehari menjelang Idul Fitri 1440 Hijriyah, yang merupakan hari besar umat Islam di seluruh penjuru dunia.

"Kita semua harus bersatu melawan dan mengutuk keras segala aksi keji terorisme," ujar Sapto.

Kepada seluruh masyarakat Indonesia, ia berharap tidak terprovokasi oleh situasi yang sengaja diciptakan oleh para pelaku tindak kejahatan terosrisme ini. Selain itu ia mengimbau masyarakat tidak memposting hal yang belum tentu kebenarannya terkait aksi terorisme di Kartasura Sukoharjo ini.

"Berhenti jari-jari kita memposting foto dan video kejadian aksi terorisme di pos polisi Kartasura Sukoharjo ini karena itulah yg di kehendaki oleh para teroris," kata Sapto.

Seknas Jokowi dan seluruh elemen masyarakat Jawa Timur, ia menambahkan, mendukung sepenuhnya segala tindakan yang diambil pemerintah, TNI, dan Polri untuk melakukan upaya pemberantasan terorisme. Begitu pula tindakan lain pemerintah terhadap aksi yang dianggap membahayakan keselamatan NKRI dan Pancasila. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top