Tengkorak di Mojokerto Diduga Wanita Sidoarjo yang Hilang

publicanews - berita politik & hukumPolisi melakukan olah TKP penemuan tengkorak hangus di kebun Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Minggu (2/6). (Foto: jatimnow)
PUBLICANEWS, Mojokerto - Tengkorak manusia hangus yang ditemukan di kebun Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, diduga seorang wanita asal Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Tim forensik RS Bhayangkara Polda Jatim masih melakukan tes DNA untuk memastikan identitas korban.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery mengatakan, korban diduga adalah wanita setelah polisi menerima laporan warga yang kehilangan anggota keluarga.

"Seorang laki-laki berinisial CH (37), warga Buduran, Sidoarjo, melaporkan ibunya SR hilang sejak sekitar sebulan yang lalu," ujar Solikhin Fery, Senin (3/6).

Dugaan tengkorak tersebut seorang wanita juga diperkuat penemuan kawat pengait bra setelah polisi dua kali menelusuri lokasi kejadian.

Saat ini tengkorak dan tulang belulang masih diidentifikasi di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Tim mencocokkan DNA tengkorak korban dengan DNA CH, anak terduga korban.

"CH kami ambil sampel darahnya untuk tes DNA, akan kami cocokkan dengan DNA dari tulang atau gigi milik korban," Fery menjelaskan.

Tengkorak bekas terbakar tersebut ditemukan oleh Mukadi yang sedang mencari rumput, Minggu (2/6) siang. Terdapat ban truk bekas terbakar. Polisi yang memeriksa lokasi juga menemukan tulang kaki, jari kaki, serta beberapa ruas tulang belakang di lokasi yang sama. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top