Kriminalitas Dairi

Purnawirawan Polri Dibacok OTK

publicanews - berita politik & hukumPurnawirawan Polri Bangkit Sembiring (59) dengan jahitan akibat dibacok orang tak dikenal, Jumat (31/5) dini hari. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Dairi - Purnawirawan Polri Bangkit Sembiring (59) beserta istri Ristani dan tiga anaknya nyaris tewas setelah dibacok lima orang tak dikenal (OTK) di rumahnya di Desa Bukit Lau Kersik, Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat (31/5) dini hari.

Bangkit mengungkapkan lima pelaku memakai topeng tiba di rumahnya sekitar pukul 03.40 WIB. Mereka menyerang korban secara tiba-tiba di bagian teras.

"Mereka memecahkan kaca mobil saya. Ada dua orang di kiri dan kanan langsung membacok saya," kata Bangkit kepada wartawan melalui telepon, Sabtu (1/6).

Bangkit mengaku tidak berdaya karena mengalami luka bacok saat di dalam mobil. Korban hanya bisa berteriak minta pertolongan tetangga.

Tiga pelaku di antaranya masuk ke dalam rumah dan membacok istri dan ketiga anaknya, Abraham (11), Maria (17), dan Semangat (20). Ristani langsung dilarikan ke RS Sidikalang.

"Saya dan anak saya Abraham dirawat di RS Adam Malik Medan," ia menuturkan.

Pensiunan Anggota Polri ini menjelaskan, kelima pelaku langsung kabur setelah menganggap korban satu keluarga tewas.

Atas kejadian itu, Bangkit dengan kondisi terluka melaporkan ke Polres Dairi. Sementara Polres Dairi telah membentuk empat tim mengejar pelaku.

"Semoga tim bisa menangkap pelakunya," kata Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh saat dikonfirmasi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top