Istri Ketua KPU Cianjur Disekap Dua OTK

publicanews - berita politik & hukumRumah Ketua KPU Cianjur Hilman Wahyudi di Kampung Karangtengah, Desa Nagrak, Cianjur. (Foto: radarcianjur.com)
PUBLICANEWS, Cianjur - Istri Ketua KPU Cianjur Hilman Wahyudi, Yanti, dikabarkan menjadi korban penyekapan dua orang tak dikenal (OTK) di rumahnya. Peristiwa ini terjadi di Kampung Karangtengah, Desa Nagrak, Cianjur, Kamis (23/5) malam.

Hilman mengaku menerima telepon dari Yanti. Ia kemudian pulang, Jumat (24/5) dini hari, dengan mengajak polisi dan meminta bantuan tetangganya Dadang (39).

"Pak Hilman ini minta tolong. Akhirnya bersama warga kita datangi lokasi rumahnya, saat datang ke sana pelakunya sudah melarikan diri," kata Dadang di rumah Hilman.

Yanti menelepon suaminya karena diperintah dua pelaku agar Hilman segera pulang. Yanti sedang salat Isya ketika dua orang mengenakan penutup muka masuk ke kamarnya.

Mereka menanyakan keberadaan suaminya, setelah itu membawa korban ke belakang rumah dekat penampungan air.

"Kedua tangan Bu Yanti diikat. Saat itu pelaku memintanya untuk menelepon suaminya," Dadang menuturkan.Yanti, ia menambahkan, menduga kedua pelaku masuk lewat pintu depan yang belum dikunci.

Tidak ada barang berharga yang hilang. Polisi masih menyelidiki motif sekaligus mencari sang pelaku.

"Sementara masih lidik, kemungkinan tidak ada kaitan dengan Pemilu," kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah kepada wartawan.

Hilman sendiri mengaku belakangan ini merasa diikuti beberapa orang saat berangkat dan pulang kerja. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top