Foto Lawas Pria Mata Satu di Markobar Kembali Diungkit

publicanews - berita politik & hukumFoto dinding di gerai Markobar milik Gibran Rakabuming yang diunggah di akun @Mommy2772018. (Foto: Twitter/@Mommy2772018)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pemilik akun @Mommy2772018 mengunggah gambar Dajjal di dinding kafe Markobar (Martabak Kotta Baru) milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming.

Dalam cuitannya, pemilik akun Kimino Nawa menuliskan mengenai simbol Illuminati dan Freemason atau Dajjal alias simbol setan.

“Mereka ini berfoto diwarung Martabak anaknya Jokowi. Kawan2 bisa liat didinding belakang mereka ada gambar simbol apa? Hmmm. Jelaslah, siapa mereka,” kicau Kimino seperti tampak pada Selasa (14/5).

Kimino menyertakan tiga foto, salah satunya gambar Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Cuitan itu sudah mendapat tanggapan sekitar 900 orang dan 1.460 menyukainya. Namun, ada beberapa warganet yang menilai foto itu editan. Warganet menyertakan pula kondisi gerai Markobar yang tidak ada gambar simbol Dajjal itu.

"Dtg ke Warung Martabaknya aja... Monggo... kerajinan amat sy ngedit2.. photoshop aja sy gak ngerti..." ujar Komino menanggapi.

Setelah ditelusur, gambar yang ditampikan di Twitter itu merupakan foto lawas pada 2015. Gibran sudah menjelaskan mengenai makna gambar itu.

Gibran menyebut mata satu atau mulut satu di Markobar itu punya arti penyatuan visi misi dengan koleganya Arif Setyobudi. "Satu bahasa dan satu pandangan dalam menjalankan bisnis ke depan,” ujar Gibran pada 12 Mei 2015 lalu.

Ia menjelaskan lambang segitiga di sekeliling mata sebagai tanda dibukanya cabang ketiga Markobar, yaitu di samping Solo Grand Mall (SGM).

Sosok yang mengenakan jas dan kemeja rapi menunjukkan sebuah keseriusan dalam membangun bisnis. Belakangan, gambar tersebut sudah dihapus. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top