Depok

'Berswalayan' di Depan Kamar Mahasiswi, Pengantar Paket Digiring ke Polisi

publicanews - berita politik & hukumKasus pria masturbasi di depan kamar pernah terjadi di negara lain. (Foto: litton-wed.com)
PUBLICANEWS, Depok - Rumah kos khusus wanita di Jalan Delima, Pancoran Mas, Depok, digegerkan Derry (29) yang melakukan 'swalayan' di depan pintu masing-masing kamar, Senin (13/5). Seorang penghuni kos yang terganggu dua kali kehadiran Derry kemudian mengadu kepada pemilik Yogi, yang lalu melapor ke polisi.

"Ya ada satu pelaku yang bertindak mesum yang kami amankan," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor kepada wartawan.

Roni menjelaskan, awalnya Derry datang ke rumah kos tersebut untuk mengantar paket pada Jumat (10/5). Lalu dua hari kemudian ia datang lagi.

Penghuni kos yang mayoritas mahasiswi itu terkejut saat membukakan pintu, Derry langsung (maaf) masturbasi. Para mahasiswi tersebut semula tidak curiga karena penampilan Derry tidak mencurigakan.

Kini pengantar jasa pengiriman paket mesum tersebut ditangani unit PPA Polres Depok. "Sudah kami serahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. Kasusnya masih lidik (penyelidikan)," Roni menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top