'Maminya' Tertangkap, Prostitusi Daring di Kediri Terbongkar

publicanews - berita politik & hukumMucikari NI beserta barang bukti yang diamankan Polres Kediri. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Kediri - Mucikari NI (36) ditangkap karena menjalankan bisnis prostitusi daring di salah satu hotel di Jalan Airlangga Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Petugas Polres Kediri juga mengamankan pasanga, BS dan RA di kamar hotel di Jalan Airlangga.

Sementara, NI ditangkap di rumahnya di Kecamatan Pagu, Kediri

"NI kita jadikan tersangka, sedangkan dua orang lainnya sebagai saksi," Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Minggu (12/5). Polisi menangkap NI di rumahnya di Kecamatan Pagu, Kediri.

Penangkapan berdasarkan laporan masyarakat pada Jumat (10/5), bahwa akan ada praktik prostitusi daring yang dijalankan NI kepada pemesannya di sebuah hotel Jalan Airlangga, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem.

Anggota PPA Polres Kediri kemudian menyelidiki ke kamar 306. Benar saja petugas menemukan pria dan wanita hendak berhubungan intim.

Menurut BS dan RA, NI menawarkan pesanan pekerja seks komersial (PSK) melalui aplikasi whatsapp. Dari keterangan itu polisi menangkap NI di rumahnya dan menyita ponsel milik tersangka.

Dari penangkapan dua orang di hotel, polisi mengamankan 2 ponsel, lembar kwitansi pembayaran hotel, lembar registrasi hotel dan uang tunai Rp 600 ribu.

"Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan terhadap tersangka," Ambuka menuturkan.

NI dijerat Pasal 2 ayat (1) UU no 21 tahun 2007 tentang pemberantasan Tindak Pidana perdagangan orang atau pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP ancaman hukuman minimal 3 tahun maksimal 15 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top