Prostitusi Artis

Vanessa Angel Merasa Dizalimi, Kasusnya Tidak Sesuai Fakta

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel terlihat murung ketika dibawa dari ruang sidang ke mobil tahanan. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Vanessa Angel mengaku tidak kuat dengan pihak-pihak yang menzaliminya. Usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya kemarin ia buka suara.

"Capek dibohongi, capek dizalimi, lebih baik bunuh saja," kata Vanessa kepada wartawan sambil berjalan menuju ke ruang tahanan PN Surabaya, Kamis (2/5).

Ia tidak menyebutkan pihak-pihak yang menzaliminya. Artis 27 tahun itu mengeluh tidak ada yang menceritakan bagaimana sesungguhnya kasusnya ini.

"Kalau tidak ada yang bisa tolongin aku, bunuh aja aku nggak pa..pa," ujarnya.

Kuasa hukumnya Abdul Malik mengatakan, Vanessa tengah mengalami penyakit sinusitis. Oleh karena itu ia mengajukan permohonan kepada majelis hakim untuk menggelar persidangan setempat, jika kasus Vanessa dilanjutkan kembali. 

"Kami minta persidangan setempat (PS), datanglah ke Hotel Vasa, bukalah CCTV-nya, wajib itu. Seperti kasusnya Henry J Gunawan. Harus datang, kita ingin keterbukaan," Malik menjelaskan.

Malik menanggapi soal transfer puluhan juta ke rekening kliennya itu, ia meminta majelis hakim lebih teliti dalam penanganan perkaranya. Selama ini, Malik merasa bukti transfer belum jelas.

"Saya meminta majelis hakim jeli. Transfer uang Rp 80 juta itu dari mana. Kalau Insyaallah sudah di P21 (dinyatakan sempurna), Vanessa tidak dilakukan sampai sidang ini," Malik menandaskan.

Malik menganggap ada upaya rekayasa di balik perkara tersebut. Pengakuan kliennya selama ini ia jenuh dengan pemberitaan yang menyudutkan.

"Dia jenuh. Padahal dalam chatting-nya, dia hanya ditanya oleh (mucikari) Tentri, 'sedang ngapain say, ini aku lagi siap-siap. Kamu lagi ngapain kok lama, ini lagi pakai baju.' Masak gitu aja menyebarkan konten asusila," ujar Malik. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top