PNS Katingan Tengah Indehoi di Rumahnya Saat Digerebek Suami

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Katingan - Pasangan selingkuh IR (27) dan Yos (54) digerebek tengah indehoi di kamar rumah IR, keduanya tanpa busana. Penggerebekan dilakukan oleh D, suami IR, setelah mendapat telepon dari anaknya yang mengabarkan perselingkuhan tersebut.

“Kata anaknya, 'Bah, cepat pulang ke rumah, ada orang di rumah kita, laki-laki sampai jam segini belum pulang'," ujar Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nur Herianto, menirukan telepon anak D, Senin (29/4).

Nur mengatakan, D tengah kuliah S2 Hukum di ibukota Palangkaraya. Sementara istrinya IR merupakan PNS di TSUD Mas Amsyar Kasongan dan Yos adalah PNS di Dinas Pertanian Katingan.

Dugaan perselingkuhan terjadi pada Sabtu (27/4) malam di rumah IR di Jalan Bukit Raya, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Setelah mendapat laporan anaknya itu, D langsung meluncur ke rumahnya. Ia tak lupa mengajak aparat dan warga setempat.

Pasca penggerebekan, D melaporkan perzinahan itu dengan menyertakan barang bukti berupa hasil visum, video, serta bukti chat IR dan Yos.

Menurut Iptu Nur, D menempuh jalur hukum karena mengambil kuliah S2 hukum.

“Ini harus dilakukan dengan tindakan hukum. Karena saya kuliah mengambil S2 hukum, masa saya tidak menegakkan hukum. Ya, apa pun risikonya saya akan tetap maju meskipun hasilnya seperti apa,” kata D saat melaporkan perselingkuhan istrinya kepada petugas.

Informasi yang beredar, saat digerebek IR dan Yos tengah berhubungan layaknya suami-istri. Yos tinggal di dekat rumah IR dan telah beristri. Asmara terlarang keduanya telah berjalan sebulan terakhir. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top