Kriminalitas Jakarta

Polisi Tahan Pengemudi Fortuner Ngamuk di Tol Pancoran

publicanews - berita politik & hukumPengendara Toyota Fortuner Oloan Nadeak (35) yang mengamuk di Tol Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/4) lalu. (Foto: tangkapan layar video)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi resmi menahan pengendara Toyota Fortuner Oloan Nadeak (35) yang mengamuk di Tol Pancoran, Jakarta Selayan.

"Iya, benar kita sudah melakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (18/4).

Argo mengumgkapkan, polisi melihat ada unsur pidana dalam aksi Oloan pada Senin (15/4) pagi dan viral di media sosial itu. Namun Argo tidak menjelaskan lebih rinci masa penahanan dilakukan.

"Itu kewenangan penyidik ya," Argo menambahkan.

Polisi Tangkap PNS Kemenaker Pengendara Arogan di Tol Pancoran

Menurut Kanit III Resmob Polda Metro Jaya AKP Herman Edco Simbolon, PNS Kementerian Ketenagakerjaan itu terancam pidana maksimal satu tahun. "Kita kenakan Pasal 335 KUHP, tentang pengancaman satu tahun penjara ya," ujar Herman.

Aksi arogan Oloan tersebut direkam dengan ponsel oleh korban Siti Minanda. Terlihat Oloan yang mengenakan baju putih mencak-mencak, ia lalu menaiki kap mobil Honda Brilio yang dikemudikan suami Siti, yakni Ridho Laksamana.

Oloan diduga mengamuk karena tidak terima mobilnya tidak diberi ruang menyalip dari bahu jalan, saat itu ada polantas yang berpatroli. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top