Video Mesum ASN Kemenag Sleman Dilakukan Saat Liburan

publicanews - berita politik & hukumVideo mesum ASN Kemenag Sleman, DIY. (Foto: screenshot/media sosial)
PUBLICANEWS, Yogyakarta - Kementerian Agama Kabupaten Sleman telah memeriksa seorang pegawai wanita yang kedapatan beradegan syur. Video mesum pegawai tersebut dengan seorang lelaki viral di media sosial.

Kepala Kantor Kemenag Sleman Sa'ban Nuroni membenarkan bahwa video itu dilakukan salah satu stafnya. Kasus itu sudah dibuat berita acara pemeriksaan (BAP).

Sa'ban mengatakan, pasangan yang beradegan layaknya suami-istri itu belum terikat dalam perkawinan. "Adegan itu dilakukan saat berlibur di luar negeri," kata Sa'ban di kantornya, Selasa (16/4).

Menurut pengakuan anak buahnya itu, bocornya video panas tersebut diduga dilakukan oleh pihak lelaki. "Menurut informasi yang laki-lakinya yang menyebarkan," katanya.

Namun, Sa'ban tidak bersedia menjelaskan alasan video itu bisa beredar luas melalui WhatsApp. Kejadian berlangsung pada akhir 2018 lalu.

Menurutnya, pria dalam video itu warga asing. Sa'ban keberatan menyebutkan negera tempat pria itu tinggal.

Mengenai tindakan yang akan dilakukan Kemenag, Sa'ban mengatakan menyerahkan keputusan kepada Kanwil Kemenag DIY. BAP kasus itu juga telah dikirimkan.

Sebelum video beredar, foto-foto panas wanita pegawai Kemenag ini juga tersebar di media sosial. Sa'ban keberatan mengungkap identitas dan jabatan pegawai tersebut.

Sa'ban menambahkan jajaran pimpinan dan pegawai di lingkungan Kemenag Sleman menyatakan permohonan maaf. Ia berharap masyarakat tidak lagi menyebar video panas itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. shes one the @siswandi17 April 2019 | 20:41:25

    Hukum sesuai perundang2x aja, biar pelaku jera dan menjadi perhatian buat yg lain yg mau berbuat sama.

Back to Top