Anggota DPRD Sragen Tewas di Pinggir Jalan Diduga Dibunuh

publicanews - berita politik & hukumKartu anggota DPRD Sugimin (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Sragen - Anggota DPRD Sragen Sugimin ditemukan tewas, Selasa (16/4), setelah dinyatakan hilang sejak Kamis pekan lalu. Barang milik korban seperti mobil, uang Rp 200 juta, ATM, dan handphone lenyap.

Jenazash caleg Partai Golkar ini masih berada di RSUD dr Moewardi Solo untuk autopsi. "Kami ingin mengetahui penyebab meninggalknya kakak kami," kata adik korban Karjo di rumah duka di Dukuh Rejowinangun RT 019, Desa/Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, siang ini.

Menurut Karjo, kakaknya yang juga pengusaha konveksi itu pamit dari rumah pada Kamis. Ia mengendari mobil Isuzu Panther AD 9210 RE tanpa memberi tahu tujuan kepergiannya.

"Kamis malam handphonenya sudah tidak bisa dihubungi," kata Karjo.

Pihak keluarga kemudian mencari korban. Beberapa rumah sakit didatangi, seperti RS dr Sarjito di Yogyakarta, kemudian lima RS di Solo,tetapi hasilnya nihil.

"Kami mendapat kabar nama pasien Sugimin di RS Oen Solo Baru. Tapi, setelah sampai, orang tersebut sudah meninggalkan rumah sakit," ujarnya.

Keluarga dibuat kaget ketika diberitahu Sugimin ditemukan di pinggir jalan raya dekat SMPN I Wonogiri, Selasa dinihari.

"Saat ditemukan, mobil, ponsel, dompet berisi ATM, dan uang hilang semua. Hanya tas yang berisi pakaian saja. Saat ditemukan dalam kondisi tengkurap dan luka pada dagunya,” ia menambahkan.

Sugimin sebetulnya masih bernyawa ketika ditemukan, kondisinya lemas. Namun, upaya pertolongan ke RSUD dr Moewardi Solo tidak berhasil menyelamatkan nyawanya. Anggota dewan ini menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya Ramdhani mengatakan, polisi belum menemukan petunjuk penyebab kematian korban. Ia belum bisa memastikan apakah korban dibunuh meski barang berharga korban hilang. Polisi masih menunggu hasil autopsi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top