Kriminalitas Indramayu

Dua Pemuda Mabuk Rudapaksa Wanita Paruh Baya

publicanews - berita politik & hukumKasat Reskrim Polres Indramayu AKP Suseno Adi Wibowo. (Foto: Ayocirebon.com)
PUBLICANEWS, Indramayu - Polisi menangkap pemuda MP (23) dan AD (23) karena merudapaksa SV (44) di dekat areal persawahan, Kecamatan Gabuswetan, Indramyu, Senin (15/4).

"Sudah kita amankan dalam hitungan jam. Pelaku sempat mengambil ponsel korban. Kita juga mengamankan barang bukti lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Suseno Adi Wibowo dalam gelar kasus di kantornya, Selasa (16/4).

Suseno menjelaskan, SV bertemu dengan MP dan AD ketika turun dari bus di wilayah Kecamatan Kandanghaur untuk ke rumah kerabatnya.

"Saat menunggu jemputan, korban didatangi dua pelaku ini dan menawarkan tumpangan kepada korban," ujarnya.

SV menuruti ajakan pelaku yang hanya mengendarai satu sepeda motor. Selama di perjalanan, korban sempat curiga dan mencium aroma alkohol dari mulut pelaku.

Korban minta turun tapi tak dituruti pelaku. MP bahkan memukuli mulut korban agar tidak teriak. "AD pun menghentikan motornya dan korban melarikan diri," kata Suseno.

MP dan AD kemudian mengejar korban dan berhasil menangkap SV dengan cara merobek pakaiannya hingga robek. Keduanya lalu membawa korban dibawa ke areal persawahan. Di sana mereka melampiaskan nafsu bejatnya.

"Pelaku sempat mengancam membunuh korban, korban pun ketakutan. Saat pelaku menyetubuhi korban, seorang saksi melihat," Suseno menambahkan.

Tahu aksinya dipergoki, MP dan AD kabur. Korban SV kemudian dirujuk ke RSUD Indramayu dan melapor ke polisi.

Peristiwa tersebut mendapat perhatian Pemkab Indramayu. Biaya perawatan pun ditanggung Pemkab. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top